Maungzy telah dikonfirmasi bahwa dirinya masuk ke dalam Alter Ego divisi Honor of Kings (HOK). Apakah bakal kembali menjadi pemain profesional?

Laki-laki yang namanya sempat besar di skena kompetitif Mobile Legends ini, memang sudah lama melepaskan profesinya sebagai pro player.

Bahkan sejak 2023 lalu, dirinya sudah menjadi salah satu pemain inactive di dalam tim El Familia tersebut.

Terbaru, Maungzy secara mengejutkan dikonfirmasi bahwa dirinya masuk ke dalam Alter Ego divisi Honor of Kings (HOK). Apakah dirinya bakal kembali menjadi pro player di divisi tersebut?

Maungzy Masuk ke Alter Ego Divisi Honor of Kings (HOK)

maungzy
Sumber: nstagram.com/alteregoesports

Informasi tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh tim El Familia melalui akun Instagram miliknya pada hari ini, Kamis (27/6).

Champs!! Welcome back legend! @maungzy akan kembali memberikan warna di Alter Ego Esports divisi Honor of Kings,” tulisnya.

Sayangnya, tidak diketahui secara pasti, apakah dirinya bakal kembali menjadi pro player di skena kompetitif Honor of Kings atau tidak. Pasalnya, akun Instagram Alter Ego hanya memberikan petunjuk bahwa Maungzy akan mengacak-acak lawan lagi.

…Tos dulu man! Akhirnya bisa ngeliat luh ngacak-ngacak lawan lagi,” tulisnya.

Baca Juga: Momo Chan Ungkap Alasan Kini Nge-cast Honor of Kings (HOK)

Sumber: instagram.com/maungzy

Sebagai informasi, laki-laki yang juga dikenal dengan nama Ahmad ini cukup terkenal di skena kompetitif Mobile Legends. Ia bersama dengan tim Alter Ego MLBB bahkan pernah meraih peringkat ketiga di MPL ID S4, posisi kedua di MPL ID S6, dan runner-up di Piala Presiden Esports 2021.

Terbaru, kini Maungzy telah dikonfirmasi bahwa dirinya bergabung dengan tim Alter Ego untuk divisi Honor of Kings (HOK). Bagaimana menurutmu?

By admin