*Kenali daftar tim yang telah memastikan diri lolos ke LEN 2024 MLBB Liga 3 jalur pro sejauh ini Epictoto

Gelaran Liga Esports Nasional 2024 (LEN 2024) akan kembali hadir dan ramaikan scene esports Tanah Air. Turnamen tahun ini kembali mempertandingkan game Mobile Legends: Bang Bang dengan total hadiah sebesar Rp3,2 miliar.

Jadwal Liga Esports Nasional 2024, MLBB, Mobile Legends
Epictoto

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, LEN 2024 bersifat terbuka untuk umum dan gratis bagi siapa saja yang ingin mendaftar untuk ikut ambil bagian di dalamnya. Namun perlu juga menjadi catatan bahwa setiap tim yang mendaftar juga harus bisa memenuhi segala persyaratan yang dibutuhkan untuk bisa ikut serta.

Pendaftaran resmi LEN 2024 MLBB Liga 3 ini telah dibuka untuk umum sejak 27 Juni 2024. Selain jalur solo dan terbuka, ada juga pendaftaran untuk jalur pro yang sukses menarik minat besar dari tim-tim semi profesional dan profesional di seluruh Indonesia.

Liga Esports Nasional 2024, LEN 2024 MLBB Liga 3 Jalur Pro
Epictoto

Tim-tim yang tertarik mengikuti LEN 2024 MLBB Liga 3 jalur pro ini datang dari berbagai penjuru daerah di Indonesia untuk bisa menunjukkan kemampuannya di level nasional. Mereka juga adalah tim-tim yang sudah menyelesaikan beragam administrasi dan persyaratan untuk bisa berlaga di tahap ini.

Hingga artikel ini tayang, total sudah ada 17 tim yang masuk ke LEN 2024 MLBB Liga 3 jalur pro. Beberapa nama di antara sudah sangat familiar di telinga penggemar esports Tanah Air, hingga beberapa di antaranya sempat tampil di ajang besar seperti MDL Indonesia.


Berikut daftar tim yang dipastikan ikut tampil di LEN 2024 MLBB Liga 3 jalur pro

Epictoto

Dari total 17 tim yang akan ikut bertanding di LEN 2024 MLBB Liga 3 jalur pro, mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Selain Jakarta yang telah menyertakan empat tim sejauh ini, Makassar menjadi kota berikutnya dengan perwakilan terbanyak kedua sebanyak tiga tim.

Selain itu, ada juga tim-tim LEN 2024 MLBB Liga 3 jalur pro yang berasal dari Bandung, Bali, Kalimantan Timur, Palembang, Tanjung Pinang, Pontianak, Bangka-Belitung, dan Medan yang sudah memiliki perwakilannya.

Berikut daftar tim yang telah dipastikan akan ikut bertanding di LEN 2024 MLBB Liga 3 jalur pro:

  1. ATS Ninza (Bandung)
  2. Halal Esport (Makassar)
  3. Ixon Esport (Surabaya)
  4. Jordan Legends Esports (Bandung)
  5. Diton Esports (Jakarta)
  6. Sanubari Celestial (Kalimantan Timur)
  7. Aoshi Esports (Palembang)
  8. Blurim Esport (Tanjung Pinang)
  9. BTK Esports (Makassar)
  10. Ursa Esports (Makassar)
  11. Sharks Esportstainment (Jakarta)
  12. Astral Strix Force (Jakarta)
  13. Exit Block (Pontianak)
  14. Imperial Esports (Jakarta)
  15. Team Vagos (Bali)
  16. Family Esport (Bangka Belitung)
  17. Satu Esports (Medan)

Nantinya, hanya akan ada dua tim dari LEN 2024 MLBB Liga 3 jalur pro ini yang berhak naik ke Liga 2. Begitu juga untuk mereka yang mendaftar melalui jalur solo dan terbuka untuk diadu dengan tim-tim Liga 2 dari gelaran tahun sebelumnya.

Selama periode kompetisi LEN 2024 hingga 31 Desember 2024, seluruh penggemar esports di Indonesia dapat menikmati penawaran spesial berupa diskon hingga 90% untuk layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar dengan menggunakan kode promo “GRABLEN”.

Sumber Artikel : healthbenefitsinsider.org

By admin